Skip to content

Berita Pekerjaan Bidang Jasa di Dunia – Bbserveis

Bbserveis.com Situs Kumpulan Berita Pekerjaan Bidang Jasa di Dunia

Menu
  • Home
  • 5 Alasan Merekrut Kandidat Dengan Pengalaman Industri Jasa
  • Privacy Policy
Menu
6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda

6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda

Posted on August 28, 2021June 27, 2024 by Marjorie Bailey

6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda – Memiliki kasir yang efisien dan berpengetahuan luas di pucuk pimpinan bisnis Anda adalah bumbu rahasia yang tidak pernah gagal untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang luar biasa. Bagaimanapun, kasir Anda adalah orang-orang yang menutup penjualan Anda dan merupakan duta lini depan untuk merek Anda.

Dengan demikian, waktu dan sumber daya yang Anda investasikan untuk memberdayakan staf penjualan Anda akan digunakan dengan baik. Gunakan tip pelatihan kasir di bawah ini sebagai titik awal saat Anda mengajari setiap anggota tim baru Anda yang sangat diperlukan bagaimana menjadi kasir yang lebih baik—sambil mencintai apa yang mereka lakukan. raja slot

6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda

1. Gunakan Sistem POS yang Sangat Mudah

Dalam lanskap ekonomi saat ini, kenyamanan adalah raja. Jika Anda ingin pelanggan Anda memiliki pengalaman pembayaran yang cepat dan lancar di titik penjualan (POS), menggunakan mesin kartu kredit jadul tidak akan memberikan peluang yang menguntungkan Anda. https://americandreamdrivein.com/

Untungnya, teknologi terminal kartu kredit telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa sistem POS yang paling kuat juga yang paling efisien, hemat biaya, dan mudah digunakan. Pilih pembaca kartu yang memiliki antarmuka perangkat lunak POS yang jelas, ramah pelanggan, dan intuitif yang terkait dengannya. Dalam hal pemrosesan kartu kredit secara efisien, semakin sedikit kompleksitas yang dimiliki sistem Anda, semakin baik.

Urutan pertama bisnis adalah mengajari karyawan Anda untuk:

  • Masuk ke sistem
  • Memulai penjualan
  • Kirim atau cetak tanda terima
  • Terapkan promosi dan diskon
  • Transaksi pengembalian uang dan pengembalian

Berikan transaksi dummy tenaga penjualan Anda untuk berlatih pada awalnya. Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa semua orang telah memahami cara kerja perangkat lunak POS dan Terminal Virtual Anda dan mereka semua menggunakannya dengan cara yang sama.

Dengan alat yang tepat, karyawan baru Anda akan memiliki lebih sedikit rintangan untuk diselesaikan selama pelatihan POS. Kemudian Anda dapat lebih memfokuskan upaya Anda untuk memberi mereka keterampilan layanan pelanggan yang baik dan mendidik mereka tentang menjadi wajah merek dan misi Anda.

2. Memiliki Kebijakan Penanganan Uang Tunai yang Jelas

Meskipun kasir saat ini menangani lebih banyak kartu kredit daripada uang tunai, mereka masih perlu tahu apa harapan Anda tentang bagaimana uang tunai harus ditangani. Pastikan perwakilan Anda tahu:

  • Berapa banyak uang yang akan ada di pelampung mereka?
  • Apa prosedur untuk mengeluarkan uang tunai ke brankas dan siapa yang perlu mengotorisasi pemindahannya?
  • Apa toleransi Anda terhadap kekurangan dan kelebihan di akhir shift—dan apa yang akan terjadi bila ada perbedaan.

Menjelaskan prosedur ini sejak awal akan meminimalkan potensi momen manajemen yang tidak nyaman antara Anda dan staf layanan pelanggan Anda.

Selama pelatihan layanan pelanggan, ada baiknya juga agar anggota tim terbiasa berbicara keras saat mereka menangani uang tunai pelanggan. Misalnya, saat menerima uang sepuluh dolar, peserta pelatihan Anda bisa berkata, “Dari sepuluh?” Atau, saat menghitung kembalian, dia bisa berkata, “Itu lima, sepuluh, lima belas dolar dan dua puluh lima sen.” Keterampilan komunikasi semacam ini mudah diterapkan, memberikan kesan sopan pada transaksi, dan mencegah perselisihan tentang denominasi apa yang baru saja berpindah tangan.

3. Ajari Kasir Cara Menangani Pelanggan yang Marah

Jika Anda ingin mengajari anggota tim baru Anda cara menjadi kasir yang baik, Anda perlu memberi mereka taktik dan bahasa yang tepat untuk menghadapi pelanggan yang marah dan sulit ketika masalah muncul. Sekalipun itu mungkin hal yang lama bagi Anda, diskusi dan permainan peran tentang bagaimana tetap tenang dan menyelesaikan masalah di depan mereka akan membuat staf Anda lebih percaya diri dalam jangka panjang.

Keterampilan mendengarkan juga merupakan kuncinya; pengalaman pelanggan yang negatif sering kali dapat diselamatkan jika pelanggan tersebut merasa kekhawatirannya telah didengar dan ditangani secara memadai.

Bersikap proaktif tentang bagaimana agen Anda akan menangani pelanggan saat terjadi kesalahan akan mengurangi frekuensi mereka membutuhkan dukungan manajer untuk menemukan penyelesaian.

4. Ajari Kasir Cara Mencegah Penipuan

Pastikan kasir Anda mengetahui jenis penipuan yang umum dan seberapa lama penipu akan melakukan kejahatan mereka. Bicaralah dengan mereka tentang cara menemukan uang tunai palsu dan pastikan mereka memahami standar kepatuhan PCI untuk kartu kredit.

Ingatlah untuk melatih staf Anda untuk selalu mencelupkan kartu chip daripada menggeseknya. Menggesek kartu menempatkan informasi pribadi pelanggan Anda pada risiko yang lebih besar, oleh karena itu mencelupkan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mencegah pencurian identitas.

5. Kebijakan dan Prosedur

Perwakilan layanan pelanggan Anda akan jauh lebih nyaman dalam pekerjaan mereka jika mereka telah dididik secara menyeluruh pada bola kurva yang mungkin dilemparkan ke arah mereka selama pergeseran yang khas. Mereka akan menghargai pengetahuan yang baik tentang:

  • Semua promosi Anda
  • Aturan untuk kupon dan diskon
  • Cara mengelola transaksi menggunakan kartu hadiah.
6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda

6. Latihan, Latihan, Latihan

Mungkin bagian terpenting dari pelatihan Anda adalah seringnya berlatih. Menjadikan peran sebagai bagian dari pelatihan Anda akan memberi agen layanan pelanggan Anda kesempatan untuk merasa nyaman melalui pengulangan. Biarkan perwakilan baru Anda berlatih pada waktu yang lambat di siang hari dan minta peserta pelatihan Anda membayangi kasir terbaik Anda selama masa sibuk.

Waktu ekstra yang Anda habiskan untuk berlatih akan terbayar saat kasir Anda yang percaya diri dan mahir mulai memenangkan pelanggan tetap Anda dengan keterampilan mereka.

taruhan bola
slot
slot
www.cinemasaver.com
www.sidsbikes.com
slot gacor hari ini
idn poker 88
slot indonesia
premium303
premium303
https://www.geradordesenha.com/
https://arguard.org/
https://www.premium303.shop/
https://premium303.cymru/
https://www.1947london.com
Learning can be so much fun if you know https://www.childrensmuseumsect.org/ where to go childrens museum sect this year
Welcome to my blog https://bloog.io/ The full version of this site and try hard refreshing this page to fix the error.
Stay and play at https://doubledicerv.com/ near the majestic Ruby Mountains, the Southfork Reservoir and the large northern gold mines
May 2025
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
« Jun    
  • bbserveis

Recent Posts

  • 8 pelerjaan diindustri jasa dibidang kuliner di swiss part 1
  • 8 pekerjaan di bidang jasa pendidikan di indonesia
  • 7  Pekerjaan Di Bidang Jasa Yang Hampir Punah Di Jepang
  • 10 Pelerjaan Di Bidang Jasa paling unik di Indonesia
  • 10 Pekerjaan di Bidang Jasa paling unik di India
  • 10  pekerjaan jasa paling unik di Jepang part 2
  • 10  pekerjaan jasa paling unik di Jepang part 1
  • 8 pelerjaan di industri jasa di bidang kuliner di swiss part  1
  • 9 Pekerjaan Bergaji Tinggi di Industri Jasa part 2
  • 8 Pekerjaan di Industry Jasa yang diminati di Belanda part 1
  • 8 Pekerjaan di Industry Jasa yang diminati di Belanda part 2
  • 9 Pekerjaan Bergaji Tinggi di Industri Jasa part 1
  • 10 Jenis Pekerjaan Industri Jasa Terpopuler Tahun 2024
  • Pelayanan Kurir Yang Ditawarkan di Negara India
  • Mengapa Layanan Pengiriman Kurir Lebih Diminati Tahun Ini
  • Layanan Delivery Mendapatkan Dorongan Selama Resesi Covid-19
  • 10 Cara Meningkatkan Proses Pelatihan Pelayanan Kasir Anda
  • 6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda
  • 5 Cara Kurir Tepat Waktu Membuat Perbedaan Besar Bagi Anda
  • Seberapa Penting “Efek Sektor Jasa” terhadap Produktivitas?

Tags

5 Cara Kurir Tepat Waktu Membuat Perbedaan Besar Bagi Anda 6 Prediksi Pasca-COVID Untuk Sistem Pemberian Layanan Global 6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda 10 Cara Meningkatkan Proses Pelatihan Pelayanan Kasir Anda Keterampilan Utama dan Tips Untuk Remote Customer Service Layanan Delivery Mendapatkan Dorongan Selama Resesi Covid-19 Masa Depan Pekerjaan di Bidang Kesehatan dan Layanan Manusia Mengapa Layanan Pengiriman Kurir Lebih Diminati Tahun Ini Pelayanan Kurir Yang Ditawarkan di Negara India Resesi Covid-19 Menempatkan Pekerja Layanan Dalam Risiko Seberapa Penting “Efek Sektor Jasa” terhadap Produktivitas?
  • June 2024
  • August 2021
© 2025 Berita Pekerjaan Bidang Jasa di Dunia – Bbserveis | Powered by Superbs Personal Blog theme