Skip to content

Berita Pekerjaan Bidang Jasa di Dunia – Bbserveis

Bbserveis.com Situs Kumpulan Berita Pekerjaan Bidang Jasa di Dunia

Menu
  • Home
  • 5 Alasan Merekrut Kandidat Dengan Pengalaman Industri Jasa
  • Privacy Policy
Menu
5 Alasan Merekrut Kandidat Dengan Pengalaman Industri Jasa

5 Alasan Merekrut Kandidat Dengan Pengalaman Industri Jasa

5 Alasan Merekrut Kandidat Dengan Pengalaman Industri Jasa – Industri jasa mencakup banyak sektor ekonomi. Profesional dengan pengalaman layanan pelanggan dapat berasal dari berbagai latar belakang seperti perhotelan, perjalanan, perawatan kesehatan, dan teknologi informasi.

Ketika Anda mempekerjakan seseorang dengan pengalaman bekerja secara langsung dengan pelanggan, Anda mendapatkan karyawan dengan kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif, mengelola harapan, dan memberikan nilai. Berikut adalah lima alasan untuk mempertimbangkan kandidat dengan pengalaman industri jasa untuk peran terbuka Anda: https://liensolutionslearning-staging-use-cd01.wolterskluwer.com/

5 Alasan Merekrut Kandidat Dengan Pengalaman Industri Jasa

1. Mereka memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik

Kandidat dari industri jasa tahu bagaimana berbicara dengan pelanggan dan klien. Mereka mengerti bagaimana bersabar dan membantu ketika berhadapan dengan orang-orang yang frustrasi. Kemampuan untuk mengelola harapan dan memberikan informasi yang tepat waktu berguna dalam pengaturan profesional apa pun.

Plus, ada kemungkinan besar mereka memiliki keterampilan berbicara persuasif yang kuat, bahkan jika mereka tidak dalam peran penjualan. Pengalaman bekerja dengan orang-orang memberi mereka kepercayaan diri untuk berkolaborasi dengan pelanggan dan klien untuk memecahkan masalah dan memberikan nilai pada saat itu. Dalam situasi di mana mereka tidak memiliki jawaban, profesional industri jasa memahami bagaimana mengangkat kekhawatiran dengan cara yang tepat.

2. Mereka baik dalam krisis

Siapa pun yang pernah bekerja dalam peran layanan telah menghadapi situasi krisis. Baik mengelola pelanggan yang menelepon karena panik atau menanggapi situasi di luar kendali mereka, mereka memahami bagaimana berperilaku secara profesional.

“Kandidat yang keluar dari industri jasa biasanya memiliki pengalaman bekerja dalam situasi yang sangat intens dan penuh tekanan,” kata Katie Hackney, Direktur Divisi Divisi Teknologi Beacon Hill di Columbus, OH. “Kemampuan untuk tetap tenang saat berkomunikasi dengan anggota tim lain adalah sesuatu yang dapat sangat menguntungkan pemberi kerja ketika sebuah proyek keluar jalur atau mencapai tenggat waktu yang pasti.”

Profesional industri jasa tahu untuk tetap tenang dan mengikuti protokol perusahaan saat mereka menghadapi tantangan unik. Mereka telah dilatih untuk mendekati masalah dari perspektif sistematis, sambil mempertahankan sikap profesional.

Profesional industri jasa tahu untuk tetap tenang dan mengikuti protokol perusahaan saat mereka menghadapi tantangan unik.

3. Mereka hebat dalam berempati dengan pelanggan

Profesional dengan pengalaman layanan pelanggan memahami bagaimana menempatkan diri mereka pada posisi pelanggan. Empati sangat membantu dalam memberikan pengalaman pelanggan yang sangat baik, bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

Menurut sebuah studi McKinsey, 70% dari pengalaman membeli didasarkan pada bagaimana pelanggan merasa mereka diperlakukan selama interaksi mereka. Dengan kata lain, bahkan jika pelanggan mengalami masalah, interaksi yang baik dengan seorang karyawan dapat membantu mereka untuk merasa positif tentang merek. Hal ini dapat menyebabkan retensi dan kepuasan pelanggan yang kuat.

4. Mereka membangun pengetahuan merek yang kuat

Para profesional di industri jasa hebat dalam menyerap pesan perusahaan dan menggunakannya untuk menginformasikan interaksi pelanggan mereka. Mereka tahu jenis perilaku apa yang diharapkan dari mereka dan berusaha membuat setiap percakapan bermakna.

Mereka memahami pentingnya mengenal seluk beluk perusahaan sehingga mereka dapat menjawab dengan bijak ketika ditanya pertanyaan. Misalnya, karyawan di sektor ritel mengetahui semua tentang berbagai produk yang mereka jual sehingga mereka dapat membantu ketika pelanggan memiliki pertanyaan. Kemampuan untuk menyerap dan mempertahankan pengetahuan semacam itu sangat berguna di industri lain.

5. Mereka memiliki keterampilan pemecahan masalah yang kuat

Dalam dunia layanan pelanggan, tidak ada waktu untuk mengadakan rapat tim untuk membahas cara menangani masalah pelanggan. Lebih sering daripada tidak, perwakilan layanan pelanggan harus membuat keputusan cepat dan memanfaatkan keterampilan pemecahan masalah untuk membantu pelanggan secepat mungkin. Dengan kata lain, mereka hebat dalam mengidentifikasi sifat masalah, mempertimbangkan solusi potensial dan kemudian segera menerapkan solusi terbaik.

5 Alasan Merekrut Kandidat Dengan Pengalaman Industri Jasa

“Mereka yang pernah bekerja di industri jasa hanya memiliki bakat bawaan untuk menyelesaikan konflik,” catat Lindsey Hastings, Direktur Divisi Divisi Hukum Beacon Hill di Richmond, VA. “Saya memiliki pengalaman menjalankan banyak kantor, dan ketika saya mulai mempekerjakan individu dengan pengalaman industri jasa ke kantor jarak jauh saya, jumlah masalah yang saya tangani secara pribadi menurun secara dramatis. Keterampilan layanan pelanggan – mengetahui kapan harus mengeskalasi masalah, dan memiliki kepercayaan diri untuk menangani hal-hal yang lebih kecil secara langsung – sangat berharga untuk profesi apa pun.”

Kandidat dengan pengalaman layanan pelanggan dapat memecahkan masalah dengan cepat sambil tetap tenang dan sabar dengan klien. Ini adalah keahlian yang sangat berharga dalam banyak situasi.

Mencari kandidat kuat untuk peran terbuka Anda? Terhubung dengan perekrut ahli di Beacon Hill Staffing Group untuk menemukan bakat yang dibutuhkan bisnis Anda agar berhasil.

taruhan bola
slot
slot
www.cinemasaver.com
www.sidsbikes.com
slot gacor hari ini
idn poker 88
slot indonesia
premium303
premium303
https://www.geradordesenha.com/
https://arguard.org/
https://www.premium303.shop/
https://premium303.cymru/
https://www.1947london.com
Learning can be so much fun if you know https://www.childrensmuseumsect.org/ where to go childrens museum sect this year
Welcome to my blog https://bloog.io/ The full version of this site and try hard refreshing this page to fix the error.
Stay and play at https://doubledicerv.com/ near the majestic Ruby Mountains, the Southfork Reservoir and the large northern gold mines
June 2025
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
« Jun    
  • bbserveis

Recent Posts

  • 8 pelerjaan diindustri jasa dibidang kuliner di swiss part 1
  • 8 pekerjaan di bidang jasa pendidikan di indonesia
  • 7  Pekerjaan Di Bidang Jasa Yang Hampir Punah Di Jepang
  • 10 Pelerjaan Di Bidang Jasa paling unik di Indonesia
  • 10 Pekerjaan di Bidang Jasa paling unik di India
  • 10  pekerjaan jasa paling unik di Jepang part 2
  • 10  pekerjaan jasa paling unik di Jepang part 1
  • 8 pelerjaan di industri jasa di bidang kuliner di swiss part  1
  • 9 Pekerjaan Bergaji Tinggi di Industri Jasa part 2
  • 8 Pekerjaan di Industry Jasa yang diminati di Belanda part 1
  • 8 Pekerjaan di Industry Jasa yang diminati di Belanda part 2
  • 9 Pekerjaan Bergaji Tinggi di Industri Jasa part 1
  • 10 Jenis Pekerjaan Industri Jasa Terpopuler Tahun 2024
  • Pelayanan Kurir Yang Ditawarkan di Negara India
  • Mengapa Layanan Pengiriman Kurir Lebih Diminati Tahun Ini
  • Layanan Delivery Mendapatkan Dorongan Selama Resesi Covid-19
  • 10 Cara Meningkatkan Proses Pelatihan Pelayanan Kasir Anda
  • 6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda
  • 5 Cara Kurir Tepat Waktu Membuat Perbedaan Besar Bagi Anda
  • Seberapa Penting “Efek Sektor Jasa” terhadap Produktivitas?

Tags

5 Cara Kurir Tepat Waktu Membuat Perbedaan Besar Bagi Anda 6 Prediksi Pasca-COVID Untuk Sistem Pemberian Layanan Global 6 Tips Pelatihan Pelayanan Kasir untuk Bisnis Anda 10 Cara Meningkatkan Proses Pelatihan Pelayanan Kasir Anda Keterampilan Utama dan Tips Untuk Remote Customer Service Layanan Delivery Mendapatkan Dorongan Selama Resesi Covid-19 Masa Depan Pekerjaan di Bidang Kesehatan dan Layanan Manusia Mengapa Layanan Pengiriman Kurir Lebih Diminati Tahun Ini Pelayanan Kurir Yang Ditawarkan di Negara India Resesi Covid-19 Menempatkan Pekerja Layanan Dalam Risiko Seberapa Penting “Efek Sektor Jasa” terhadap Produktivitas?
  • June 2024
  • August 2021
© 2025 Berita Pekerjaan Bidang Jasa di Dunia – Bbserveis | Powered by Superbs Personal Blog theme